Just A Life Journey of A Girl

Just A Life Journey of A Girl

A Life Learner

Semoga,,kehadiranku disini,,dapat sedikit menjadi pewarna dalam hidupmu,,walau hanya setitik...

Selasa, 25 Oktober 2011

Doa Jumat

Allah, dekatlah Engkau mengabul doaku, jawab pintaku, luruskan fikirku, jelitakan ucapku, gamit lenganku, bimbing langkahku.

Allah, ampuni aku yang tahu bahwa pengawasanMu tak kenal henti, tapi kadang merasa aman bermaksiat dalam sepi.

Allah, ampuni aku sebab tahu bahwa penilaianMu-lah yang sejati, tapi kadang masih khawatir kalau 'amal baikku tak diketahui..

Allah, ampuni aku yang tahu bahwa surga itu nyata, tapi kadang masih merasa alangkah beratnya ibadah, taat & taqwa.

Allah, ampuni aku yang tahu bahwa siksa neraka itu ada, tapi masih sering membayangkan alangkah nikmatnya dosa-dosa.

Allah, ampuni aku yang tahu bahwa ada berbangkit setelah mati, tapi tak beramal tuk bekal menghadapi tangan-kaki yang jadi saksi.

Allah, ampuni aku yang tahu bahwa kelak semua 'amal akan diperlihatkan, tapi masih kekurangan malu digoda kenistaan.

Allah, ampuni aku yang tahu bahwa kubur itu gelap & sunyi, tapi kurang semangat menerangi & meramaikan dengan bershalih diri.

Allah, ampuni kami sebab kadang mengaku taubat nashuha, namun masih saja tergelincir kembali pada dosa yang sama

Allah, ampuni kami sebab mengaku ikhlas beramal karenaMu sejati, tapi masih saja ada selainMu menyelinap dalam hati.

Allah, hari ini ada tangis & kehilangan. Ada juga senyum & keberhasilan. Kuatkan kami saling berbagi hingga terrasakan kehambaan.

@salimafillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar