Just A Life Journey of A Girl

Just A Life Journey of A Girl

A Life Learner

Semoga,,kehadiranku disini,,dapat sedikit menjadi pewarna dalam hidupmu,,walau hanya setitik...

Senin, 18 Juli 2011

Kembara Cintaku

Yaaah mungkin inilah apa yang kusebut dengan 'kembara cintaku'. Entah cocok atau tidak dengan kaidah bahasa Indonesia yang berlaku, tapi inilah kata-kataku mencoba menerjemahkannya ke dalam tulisan.

Sebuah perjalanan yang penuh liku. Mencoba mengenal, dekat, dan mengakrabi seseorang yang kusebut dengan 'kekasih'. Kenal dengan satu, dua, tiga, empat orang, mengharap ada satu diantara mereka yang cocok, yang dapat sesuai dengan alur jiwaku. Tak mudah ternyata, apalagi dengan karakterku sendiri yang tak mudah untuk 'jatuh cinta'. Ditambah dengan keadaan-keadaan yang aku slalu jumpai, mengagumi seseorang yang akhirnya berubah jadi cinta, namun akhirnya harus terluka karena setiap orang yang aku cinta, meninggalkanku atau mereka telah memiliki kekasih yang mereka cintai. Akhirnyapun aku harus 'gigit jari'.

Aku berpikir, dan berkata pada diriku sendiri dan terkadang aku mengadu padaNya,Tuhanku yang tau segala, "Apakah memang aku tak pantas mencinta??" "Tak bolehkah aku memiliki satu kekasih, SATU saja,cukup yang mencintaiku dengan cara sederhana, SATU saja, yang akan kuberikan semua cintaku untuknya, bersama mewujudkan mimpi yang satu".
Aaaahhh, atau memangkah aku tak punya sesuatu yang lebih untuk dicintai??

Beribu tanya datang menggoda, setiap kali aku merindukannya, merindukan seorang kekasih hati. Manusiawiku, ingin merasakan cinta dan kasih sayang dari seseorang yang bernama 'kekasih'. tak bolehkah?? tak bolehkah??
Kadang aku juga berpikir, apakah ini adalah karma?? Karma karena menolak orang-orang yang mencintaiku dengan tulus?? Tapi bagaimana bila aku memang tak bisa jatuh cinta pada mereka? Apakah aku harus hidup tertekan dengan berpura-pura menyukai mereka?

"Aah, hidup terlalu sepele hanya untuk berurusan dengan yang namanya 'cinta'. Masih banyak hal yang bisa kau lakukan dalam hidup untuk membahagiakan orang lain, orang-orang yang ada di sekitarmu." Begitulah kilahku, setiap saat aku berpikir tentang ketidakadilan hidup karena aku tak mendapatkan cinta dari orang yang ingin kuberi cinta.

Waktupun berjalan........
Mencoba terus menyeksamai tentang apa yang terjadi dengan kembara cintaku.
Yaaah, mungkin inilah jalan yang diberikan Tuhanku untuk aku bertemu dengan cinta sejatiku. Ketidak berhasilan dalam sebuah hubungan adalah jalan pembuka untuk semakin dekat dengannya, cinta sejatiku. Ini adalah pelajaran yang harus diambil agar kelak bila ku berjumpa dengannya, kekasih hatiku, aku tidak melakukan kesalahan lagi yang sama, agar aku dapat mencintainya dengan sempurna, dengan belajar dari kesalahan yang telah lalu.

Tuhanku, tidak mengizinkanku untuk bersama dengan orang yang aku cintai dulu, agar aku tetap terjaga hatinya, hanya untuk orang yang dipilihkan olehNya, suatu hari nanti.
Yaaah, inilah jawabannya,, bahwa cinta sejati hanya milikNya, cinta yang tidak berdasarkan atas cinta kepadaNya hanya akan jadi semu, sesaat, sesaat, dan sesaat...

Maka biarlah aku akan tetap disini menunggu, cinta sejatiku, datang menjemputku, bersama dengan datangnya ridho dari Tuhanku, dalam cinta yang halal dunia akhirat,,

ku menunggumu,,,pangeran hatiku......... *_^

Metro, dalam mendung yang menyelimutinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar